Tim SAR Gabungan Baru Temukan Jejak Kaki Dua Anak Hilang di Parigi Moutong

oleh -
Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian dua anak suku lauje yang hilang sejak 28 Juli lalu. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Tim SAR Gabungan baru menemukan jejak kaki dua anak hilang di Kabupaten Parigi Moutong.

“Informasi tambahan hari pertama pencarian, tim SAR gabungan menemukan jejak kaki anak – anak dan tempat berteduh. Jadi pencarian difokuskan kearah penemuan jejak tersebut,”kata Humas SAR Palu, Fatmawati, kepada sultengnews.com, Minggu (02/08/2020).

Disampaikan, penemuan jejak kaki tersebut sekitar 3 kilometr dari tempat tim SAR gabungan mendirikan bivak, semoga dengan adanya petunjuk tersebut kedua korban cepat ditemukan.

Dikatakan, rescue pos pencarian dan pertolongan Parigi Mautong dan tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian hari kedua.

Dia mengungkapkan, pukul 13.00 wita, tim rescue pos pencarian dan pertolongan Parigi Mautong dan tim SAR gabungan kembali ke posko.

Selanjutnya, kata dia, pukul 14.00 wita, tim rescue pos pencarian dan pertolongan Parigi Mautong dan tim SAR gabungan berkoordinasi dengan kepala desa di wilayah sekitar dan melanjutkan pencarian dengan luas area 2.32 KM².

“Sekira pukul 17.00 wita, tim rescue pos pencarian dan pertolongan Parigi Mautong dan tim SAR gabungan kembali ke posko, kemudian pencarian dihentikan untuk sementara dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan esok hari pada pkl.07.00 wita,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *