Tiga Calon Perseorangan Berkonsultasi ke KPU Palu

oleh -

Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sejak diumumkannya syarat dukungan calon perseorangan yang ingin maju dalam Pilkada Kota Palu tahun 2020, hingga kini sudah tiga orang calon perseorangan yang datang berkonsultasi ke KPU Palu.

Hal itu dikemukakan Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid saat ditemui diselah – selah kegiatan sosialisasi syarat dukungan calon perseorangan di Hotel Sutan Raja Jalan Abrahman Saleh, Senin (18/11/2019).

Tiga calon perseorangan yang berkonsultasi kata Agussalim Wahid, yakni Basir Tanase, Anwar Saing dan Agus Faisal Said. Ketiganya masing – masing diwakili oleh timnya untuk berkonsultasi ke KPU terkait syarat dukungan dan formulir B1-KWK yang akan dimasukkan ke KPU.

“Ketiga calon perseorangan itu, diwakili oleh timnya. Ada yang datang Oktober dan ada juga yang datang November ini,” ujar Agus sapaan akrab ketua KPU Palu ini.

Dikatakan, ketiga calon perseorangan yang datang melalui timnya itu, baru datang secara pribadi – pribadi, belum datang sebagai pasangan calon yang akan mendaftar untuk ikut Pilkada.

“Jadi, hingga kini belum ada pasangan calon perseorangan, karena yang datang masih atas nama pribadi – pribadi,” tandasnya. FUL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *