Tiga Anggota SAR Yang Hilang Ditemukan Dengan Selamat

oleh -
Inilah ketiga tim DAR yang sebelumnya hilang, kini sudah ditemukan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tiga orang anggota yang tergabung dalam tim rescue gabungan yang sempat hilang saat melakukan pencarian terhadap Mapala Sangarmatha, telah ditemukan dalam keadaan selamat di Desa Tambayoli, Kabupaten Morowali Utara.

“Saat ini ketiga orang anggota SAR sudah ditemukan dan langsung mendapat pertolongan medis di Puskesmas setempat,” kata Humas SAR Kota Palu, Fatmawati, Minggu (12/07/2020).

Dia mengatakan, setelah tiga hari lamanya tim SAR mencari ketiga orang tersebut dengan mambagi tiga tim menyisir sungai dan akhirnya ketiga orang ditemukan di seberang sungai.

“Mereka bertiga langsung ketemu dengan tim SAR di sebrang sungai, selanjutnya mereka di bantu tim SAR untuk menyeberang sungai,”ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan ketiga orang tersebut hilang, pada Jumat (10/07/2020) pukul 14.00 Wita, ketika tim rescue gabungan pencarian Mapala Sangarmatha siap-siap kembali ke kesatuannya masing-masing, tiba-tiba ada laporan jika ketiga orang yang ikut melakukan pencarian hilang.

Adapun ketiga orang itu yakni dua orang Polisi Pamongpraja (Pol PP) dan satu orang Polisi Republik Indonesia (Polri) yang tergabung dalam Search and Rescue Unit (SRU) pencarian Mapala Sangarmatha. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *