Tiba di Tolitoli Jam 4 Subuh, dr. Faisal Langsung Dilakukan Pemeriksaan

oleh -
dr. Faisal yang hilang selama dua minggu akhirnya ditemukan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah ditemukan di penginapan 42 Kecamatan Palele,Kabupaten Buol bersama seorang perempuan inisial HS pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 16.30 Wita, dr Faisal langsung dibawa ke Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa saat dikonfirmasi pagi ini mengatakan, dr. Faisal bersama perempuan inisial HS tiba di Tolitoli pukul 04.00 subuh tadi dengan kenderaan dari Polres Tolitoli.

“Sudah di Tolis, tiba subuh tadi jam 4,” kata Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa saat dihubungi sultengnews.com pagi ini, Jumat (27/5/2022).

Setibanya di Tolitoli, dr. Faisal langsung dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui apa motifnya menghilang dan meninggalkan keluarga bersama pekerjaannya sebagai dokter ahli radiologi di Tolitoli.

“Sementara diperiksa, nanti jam 10 kita rilis ya,” ujar Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya, dr. Faisal ditemukan di penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol sekira pukul 16.30 Wita bersama seorang perempuan inisial HS pada Kamis, 26 Mei 2022.

Penemuan dr. Faisal ini, merupakan tindaklanjut dari informasi Polres Tolitoli kepada Polres Buol yang menyampaikan bahwa dr. Faisal dideteksi berada di Kacamatan Palele.

Setelah mendapat informasi itu, Polres Buol lalu memerintahkan kepada Polsek Palele untuk melacak keberadaan dr. Faisal dan berhasil menemukannya di penginapan 42 Palele.

Dalam operasi ini, dipimpin langsung Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie, SP bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, Kanit Intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang dan Briptu Riski.

Menurut Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie, SP, dr. Faisal tiba di penginapan 42 Paleleh pada pukul 15.00 Wita bersama dengan perempuan inisal HS dari arah Kabupaten Buol. Rencananya dr. Faisal bersama perempuan itu akan menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar perempuan inisial HS ke Makkasar.

Kini misteri hilangnya dr. Faisal, terungkap setelah dua pekan menghilang dari tanggal 6 Mei dan ditemukan 26 Mei 2022 di Kecamatan Palele, Kabupaten Buol. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.