Terungkap, Perempuan Bersama dr. Faisal Rupanya Berasal Dari Daerah Ini..!

oleh -
Inilah perempuan inisial HS yang ditemukan bersama dr. Faisal di Penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol pukul 16.30 Wita, Kamis (26/5/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah hilang selama dua minggu dari tanggal 6 Mei 2022 lalu, dr. Faisal akhirnya ditemukan di penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol bersama seorang perempuan inisial HS pukul 16.30 Wita, Kamis (26/5/2022).

Penemuan dr. Faisal ini, tentu saja membawa kegembiraan bagi keluarga besar dr. Faisal dan masyarakat Tolitoli secara umum, karena dr. Faisal ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

Namun keberadaannya bersama perempuan inisial HS, membuat tandatanya siapa sebenarnya perempuan yang ditemukan bersamanya di penginapan itu.

Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa yang dikonfirmasi terkait perempuan bersama dr, Faisal mengatakan bahwa perempuan inisial HS bersama dr. Faisal sebanarnya berasal dari Tolitoli juga.

“Perempuan itu sebenarnya orang Tolitoli, tapi ber KTP Polewali Mandar. Status sudah  menikah,” kata Kapolres AKBP Ridwan Raja Dewa saat dikonfirmasi sultengnews.com pagi ini, Jumat (27/5/2022).

Saat ini kata Kapolres, dr. Faisal bersama perempuan inisial HS itu sementara dalam proses pemeriksaan di Polres Tolitoli.

“Dokter Faisal sementara di periksa, nanti jam 10 kita rilis ya,” kata Kapolres.

Seperti diketahui, kabar hilangnya dr. Faisal sejak tanggal 6 Mei 2022 lalu, telah menggegerkan jagat maya tidak hanya di Tolitoli dan Sulteng, namun juga telah tersebar luas hingga ke seluruh Indonesia.

Berbagai spekulasi bermunculan atas hilangnya dr. Faisal secara misterius mulai dari korban begal, pembunuhan, hilang di alam gaib hingga dikaitkan dengan penangkapan 24 terduga teroris di Sulteng beberapa waktu lalu olah Densus 88 Anti Teror.

Namun semua spekulasi dan dugaan itu tidak satupun yang terbukti, setelah dr. Faisal ditemukan dalam keadaan sehat walafiat bersama seorang perempuan inisial HS di penginapan Palele, Kabupaten Buol pada pukul 16.30 Wita, Kamis 26 Mei 2022. FUL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.