Terkait Pembangunan Huntap dan Kota Satelit, Wali Kota Palu Termui Menteri ATR/BPN

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat bertemu Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A. Djalil di Kantor Kementrian ATR/BPN di Jakarta, Rabu (29/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan kunjungan ke kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Jakarta pada Rabu (29/9/2021).

Kunjungan Wali Kota bersama sejumlah perangkat di lingkungan Pemerintah Kota Palu ini, diterima langsung oleh Menteri ATR/BPN,  Sofyan A. Djalil di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, Pemerintah Kota Palu melalui Wali Kota juga melakukan audiensi bersama menteri terkait dengan pembangunan kota satelit dan percepatan pembangunan Hunian Tetap (Huntap).

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kota Palu berencana melakukan pengembangan kawasan kota satelit yang diharapkan akan menjadi harapan baru bagi masyarakat.

Rencananya, kota satelit yang terletak di sekitaran wilayah Huntap 2 Kelurahan Tondo tersebut juga akan menjadi solusi penggantian lahan bagi masyarakat agar pembangunan Huntap bisa dilanjutkan kembali.

Wali Kota mengharapkan doa dari masyarakat Kota Palu agar upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah saat ini senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan ini yakni Kepala Dinas Tata dan Pertanahan Kota Palu, Dr. Mohammad Rizal, ST.,M.Si, Kabag Hukum Setda Kota Palu, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu, Yuyun Yotomaruangi. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.