Terima Kunjungan PWI Sulteng, Kajati Siap Bermitra Dengan Wartawan Dalam Berbagai Kegiatan

oleh -
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy saat menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng di ruang kerjanya, Kamis (2/11/2021). FOTO : HUMAS KEJATI SULTENG

PALU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng di ruang kerjanya, Kamis (2/11/2021).

Kunjungan pengurus PWI Sulteng ini, dalam rangka mengundang secara langsung Kajati Sulteng untuk bisa hadir pada kegiatan Konfrensi Provinsi PWI Sulteng yang rencananya akan digelar pada Januari 2022 mendatang.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Sekretaris PWI Sulteng Mahful Haruna, Wakil Bendahara Helmy Jatmika, serta Panitia Konfrensi diantaranya Sahrul, Irwan, Amiludin dan Tati Nilawati.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sulteng berterima kasih atas kunjungan PWI Sulteng ke kantor Kejati Sulteng. Hal ini diharapkan dapat terus meningkatkan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng dan wartawan – wartawan yang selama ini meliput berita terkait kinerja kejaksaan khususnya Kejati Sulteng.

Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy merespon baik usulan program dari PWI Sulteng untuk menyelenggarakan kegiatan shering informasi antara wartawan dan pihak kejaksaan khususnya pengelola PPID Satker Kejaksaan se- Sulteng, agar bisa saling memahami kerja masing – masing.

“Wartawan bisa memahami kerja – kerja kejaksaan, para jaksa juga bisa memahami kerja – kerja jurnalis, sehingga tidak terjadi miskomunikasi di lapangan dalam penanganan perkara,” ujar Kajati.

Sekretaris PWI Sulteng, Mahful Haruna menyampaikan apresiasi kepada Kajati Sulteng yang telah bersikap terbuka terhadap wartawan, sehingga insan pers dengan mudah dapat mengakses informasi di Kejati Sulteng.

“Terima kasih atas kesediaan pak Kajati, yang bersedia meluangkan waktu menerima kami dari jajaran PWI Sulteng,” ujarMahful Haruna.

Dalam kesempatan itu, jajaran pengurus PWI Sulteng mengundang secara langsung Kajati Sulteng untuk dapat menghadiri acara Konferensi Provinsi PWI Sulteng yang akan memilih pengurus PWI Sulteng periode 2022-2027 serta menetapkan program kerja selama lima tahun kedepan.

Diakhir silaturahmi yang diselingi dengan makan siang bersama ini, Kajati Sulteng dan PWI Sulteng sepakat untuk berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan yang rencananya akan diikuti oleh PPID Satker se-Sulteng dan perwakilan organisasi wartawan untuk menyamakan persepsi tentang etika jurnalistik serta kerja – kerja kejaksaan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.