Terbang Khusus ke Mimika, Ketum KONI Sulteng Beri Semangat Atlet Biliar Ardin Wiranata

oleh -
Ketua Umum (Ketum) KONI Sulteng, Moh Nizar Rahmatu saat memberikan keterangan pers kepada wartawan televisi nasional. FOTO : HUMAS KONI SULTENG

JAYAPURA, SULTENGNEWS.COM –  Ketua Umum (Ketum) KONI  Sulteng Moh Nizar Rahmatu, terbang khususu ke Mimika Kabupaten Timika, guna memberikan support dan semangat juang terhadap Ardin Wiranata, atlet biliar Sulteng yang lolos dan melangkah ke babak semifinal 9 ball putra di PON XX Papua 2021.

Kehadiran Nizar Rahmatu di Venue biliar Mimika, tentu saja akan memicu semangat serta kepercayaan diri bagi Ardin Wiranata saat menghadapi Widi Harsoyo asal Provinsi Jokjakarta di babak semifinal hari ini, Kamis 14 Oktober 2021 sekira pukul 12.00 WIT.

” Prestasi atlet biliard di PON Papua sungguh luar biasa. Sebab baru kali ini biliard kita bisa tembus babak semifinal dan persembahkan medali,” ungkap Nizar sebelum bertolak ke Bandara Sentani Jayapura, Kamis 14 Oktober 2021.

Nizar berharap Ardin bisa tampil maksimal, sebab dalam biliar selain menguji ketangkasan dan konsentrasi juga ketelitian dalam menyodok bola. Namun yang paling utama bagaimans menjaga kestabilan saat bermain.

Olehnya Nizar mengajak kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk turut mendoakan agar Ardi tampil maksimal sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik di even empat tahunan ini.

“Mohon doa dan dukungan, Ardi Wiranata  menembus final dan bisa mengharumkan nama Provinsi Sulteng,” harapnya.

Sementara Pelatih biliar Sulteng Iskandar berharap, Ardin bisa tampil dengan ferforma terbaiknya tanpa tekanan.

Karena ada banyak factor yang menentukan kemenangan. Mulai dari kemampuan menerapkan strategi yang tepat, membaca kekurangan lawan, membaca lay out bola serta  mengatasi tekanan.

“Insya Allah Ardin akan bisa melakukan semua itu. Olehnya memohon doa dan dukungan masyarakat agar Ardin bisa mempersembahkan yang terbaik bagi  kontingen Sulteng” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.