Tenaga Medis RS Undata Terima Bantuan Paket Nutrisi

oleh -
Tim dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) saat memberikan bantuan Nutrisi kepada tim tenaga medis di RS Undata. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tenaga medis Rumah Sakit (RS) Undata menerima bantuan paket nutrisi berupa kurma, buah-buahan dan susu yang diperuntukkan bagi tenaga medis yang bertugas merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19, Selasa (7/4/2020).

Pemberian paket bantuan nutrisi itu diberikan oleh Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) kepada tim tenaga medis.

Kepala IZI Sulteng, Sabiin Sy. Lanta menjelaskan pembagian paket nutrisi itu bertujuan untuk mendukung para tenaga medis agar senantiasa terjaga imunitas mereka selama bertugas.

“Seperti yang kita tahu tenaga medis adalah garda terdepan dalam menangani pandemik ini. Sehingga, mereka perlu diberikan perhatian dan dukungan yang besar,”ujar Sabiin.

Sementara itu, Kepala UGD RS Undata, dr. Amiran Saleh mengucapkan terima kasih kepada para donatur IZI yang sudah memberikan perhatian kepada para tenaga medis di RS Undata.

“Pesan saya kepada masyarakat Sulteng bersama-sama mengikuti peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam pencegahan Covid-19 agar tidak ada lagi korban yang bertambah,” tutur Amiran. INT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *