Temui Masyarakat Parimo, Ahmad M. Ali : Mari Kita Jemput Kemenangan Rusdy – Ma’mun

oleh -
Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M. Ali saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Parigi Moutong. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Ahmad M. Ali menemui masyarakat Desa Sidoan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Dalam rangka mengajak masyarakat agar bisa memilih Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020.

Dia menambahkan pertemuan kali ini juga sebagai bentuk penegasan kepada masyarakat dalam upaya memenangkan Rusdy – Ma’mun. Baginya hal tersebut harus dilakukan supaya pasangan nomor urut 2 ini dapat sukses menjaring banyak suara masyarakat.

“Hari ini saya memulai kegiatan untuk menemui masyarakat Parigi Moutong. Sekaligus mengkampanyekan Pak Rusdy Mastura Insya Allah perjalanan kali ini untuk menjemput kemenangan Rusdy – Ma’mun,” ujar Ahmad M. Ali di Desa Sidoan, Parimo.

Di samping itu, dia juga mengungkapkan Provinsi Sulawesi Tengah memerlukan sebuah perubahan agar bisa menuntaskan beragam persoalan. Terutama menyoal penanganan korban pasca gempa yang masih banyak terabaikan.

Oleh karenanya dia menginginkan agar Rusdy dapat menjadi Gubernur Sulteng selanjutnya. Lantaran dia menilai Rusdy merupakan sosok pemimpin yang begitu mempedulikan nasib rakyat kecil.

Hal itu terbukti saat Rusdy menjadi Wali Kota Palu selama dua priode. Rusdy banyak melakukan pembangunan serta menelurkan program pro kerakyantan semisal Program Padat Karya yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

“Insya Allah perjalanan ini merupakan ikhtiar untuk melakukan perubahan bagi kepentingan masyarakat Sulteng. Insya Allah kedepannya akan jauh lebih baik,” imbuh Ahmad M. Ali. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *