Telkomsel Area Makassar Akan Berikan Bantuan Paket Data Kepada Siswa di Palu

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menerima kunjungan General Manager Telkomsel Area Makassar, Muhammad Asrullah di ruang kerjanya pada Kamis (23/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan General Manager Telkomsel Area Makassar, Muhammad Asrullah di ruang kerjanya pada Kamis (23/9/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi berkaitan dengan program pemerintah melalui Telkomsel yakni pemberian bantuan paket data buat para siswa yang sedang menjalani proses belajar mengajar secara daring atau online.

Menurut Asrullah, ada beberapa sekolah di Kota Palu di dalam catatanya belum mendapat akses bantuan paket data ini, padahal Pemerintah Pusat  telah mengalokasikannya untuk keperluan pembelajaran daring.

“Bantuan paket data ini diberikan kepada seluruh sekolah yang terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” ujarnya.

Asrullah berharap Pemerintah Kota Palu bisa mengoptimalkan informasi tersebut untuk disampaikan kepada seluruh sekolah agar bantuan bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk para siswa.

“Jadi sayang kalau ini tidak dimanfaatkan. Karena sudah dialokasikan anggarannya. Paket bantuan ini perlu dikawal agar para siswa memanfaatkan bantuan ini,” imbuhnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.