Talkshow Bersama Bupati Sigi, Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Sigi ke-14 Tahun

oleh -
Bupati Sigi Mohamad irwan, saat menjadi pembicara di Talkshow di SultengTV, Senin (27/6/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Sigi ke-14 Tahun telah diselenggarakan di lapangan desa Kotapulu, kecamatan Dolo, kabupaten Sigi, Senin (27/6/2022) kemarin.

Dalam rangkaian perayaan tersebut, Bupati Sigi Mohamad Irwan, melaksanakan Talkshow bersama SultengTV dengan mengangkat tema, 14 tahun bersama merajut asa meraih mimpi mewujudkan kabupaten Sigi berdaya saing yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Sigi di Dolo  pada Senin (27/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Sigi Muhammad Rizal Intjenae, sebagai narasumber kedua pada acara tersebut.

Kegiatan Talkshow dilaksanakan dengan maksud menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait capaian 10 program unggulan di kabupaten Sigi, yang telah dilaksanakan mulai dari awal kepemimpinan Irwan-Samuel di Kabupaten Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam dialog Talkshow, menyampaikan, pemerintah daerah sangat bersyukur sampai dengan saat ini beberapa program unggulan Pemda Sigi telah terlaksana dan diharapkan akan memberikan dampak baik secara berkepanjangan kepada seluruh masyarakat Sigi.

“Salah satu program unggulan Irwan-Samuel yang saat ini telah berjalan adalah kartu Sigi Masagena, yang dimana kartu tersebut dimaksudkan untuk masyarakat kurang mampu yang sama sekali belum terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS),” ungkapnya kepada SultengNews.com, Selasa (28/6/2022).

“Selain kartu Sigi Masagena ada juga program KUR 0% yang bertujuan memberikan bantuan pinjaman dana kepada masyarakat tanpa adanya bunga bank yang harus dibayarkan oleh masyarakat. Semua program tersebut adalah bentuk inovasi pemerintah daerah Sigi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan menjamin pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” sambung bupati Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan pada akhir Talkshow menyampaikan pesan dan harapan, agar kedepannya program tersebut dapat terlaksana secara terus menerus serta tidak berhenti hanya sampai masa kepemimpinannya saja.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.