Syahrir Kembali Kabur Dari RSUD Anutapura

oleh -
Direktur RSUD Anutapura dr.Herry Mulyadi

PALU, SULTENGNEWS.COM – Syahrir yang merupakan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Kabupaten Takara, Sulawesi Selatan, kembali kabur dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu dibenarkan Direktur RSUD Anutapura dr.Herry Mulyadi saat di hubungi sultengnews.com, Kamis (02/07/2020) sekira pukul 14.00 WITA.

Dia mengatakan, Syahrir kabur kembali dari RSUD Anutapura tadi malam sekira pukul 12.30 melewati reruntuhan sesuai pantauan dari CCTV.

“Tadi malam dia lari jam 12 lewat, dia lari lewat dari bekas reruntuhan ada video di CCTV,”ujarnya.

Menurutnya, Syahrir kabur tidak membawa barang-barangnya, karena akan ketahuan jika membawa barang kabur dari rumah sakit.

“Hasil pantauan dari CCTV Syahrir kabur dengan memakai celana warna coklat dan kameja,” terangnya.

“Rencananya jam 3 ini kami akan lakukan rapat dengan Pemerintah Kota Palu,”pungkasnya.

Dikatakan, Syahrir pada saat pemeriksaan swab kedua dinyatakan negatif, namun ketika kembali dilakukan swab ketiga kali Syahrir dinyatakan terkonfirmasi positif lagi.

“Syahrir sempat negatif saat dilakukan pemeriksaan (30/06/2020), setelah dilakukan kembali swab kemarin sore /(01/07/2020) dinyatakan positif lagi,”ucapnya.

Sementara itu, secara terpisah saat dikonfirmasi juru bicara Covid-19 Sulteng, dr.Jumriani membenarkan kaburnya Syahrir.

“Saya baru dapat informasi dari Direktur RSUD Anutapura dr. Herry Mulyadi
Sekarang pasien tersebut sementara dicari sama Pol PP dan Dinas Kota Palu,”sebutnya.

Dia juga berharap agar Syahrir bisa segera di temukan, agar supaya belum berhubungan dengan masyarakat yang ada di Kota Palu. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *