Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulteng Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Buol

oleh -
Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, Dr. Rohani Mastura, M.Si saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buol tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Buol Masa Bakti 2019 – 2024 di Kantor DPRD Buol pada Senin, 21 Maret 2022. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

BUOL, SULTENGNEWS.COM – Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, Dr. Rohani Mastura, M.Si mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buol tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Buol Masa Bakti 2019 – 2024 di Kantor DPRD Buol pada Senin, 21 Maret 2022.

Dr. Rohani Mastura, M.Si menghadiri langsung rapat paripurna dengan agenda peresmian pemberhentian Jamrin Sinyor dan peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Abdijaya S. Koni, S.IP sebagai Anggota DPRD Kabupaten Buol Masa Bakti 2019 – 2024.

Rohani Mastura yang membacakan sambutan gubernur menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Sulteng mengucapkan selamat kepada Abdijaya S. Koni, S.IP atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD  Kabupaten Buol PAW Jamrin Sinyor.

Selanjutnya dia menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah gerbang awal bagi Abdijaya untuk melaksanakan tugas-tugas seorang wakil rakyat, sehingga gubernur menyampaikan harapannya kiranya Abdijaya S. Koni, S,IP dapat melaksanakan mandat dan amanah dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan (Dapil).

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada saudara Jamrin Sinyor yang telah memberikan kontribusi dan pengabdiannya sebagai Anggota DPRD  Kabupaten Buol selama ini.

Gubernur menyampaikan bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi Anggota DPRD adalah proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD  Kabupaten Buol.

Sebagai Anggota Dewan yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan, sehingga Abdijaya S. Koni, s.IP dapat memahami dan melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan baik, serta batasan-batasan apa yang tidak boleh dilanggar selama menjabat Anggota DPRD.

“Sehingga saudara dapat bekerja dengan tulus, menjadi inspirasi dan tetap berjalan dijalur yang lurus hingga penghujung masa jabatan,” tandas gubernur. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.