Spanduk Widya Dengan Logo Gerinda Tersebar di Donggala, Ini Tanggapan Longki Djanggola

oleh -
Inilah spanduk Widya dengan tulisan “Widya Bupatiku” yang terpasang di beberapa tempat di Donggala. FOTO :IST

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Spanduk putri Bupati Donggala, Dr.Kasman Lassa yakni Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha atau yang akrab disapa Widya dengan logo Partai Gerindra, bertebaran di Wilayah Kabupaten Donggala dalam minggu terakhir ini.

Spanduk dengan tulisan “Widya Bupatiku” Maipiapa, Isemapa banyak mendapat perhatian dari masyarakat, karena Widya merupakan Anggota DPRD Kabupaten Donggala dari Partai NasDem.

Belum diketahui siapa yang memasang baliho putri Bupati Donggala itu. Namun berbagai spekulasi muncul dimasyarakat, apakah Gerindra akan mengusung Widya sebagai Calon Bupati Donggala tahun 2023 mendatang.

Menanggapi spanduk Widya dengan logo Partai Gerindra itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.Si yang dikonfirmasi sultengnews.com mengatakan, sampai saat ini Gerindra Kabupaten Donggala maupun DPD Gerindra Sulteng belum membicarakan, menetapkan atau memutuskan calon Bupati Donggala.

Apalagi yang bersangkutan yakni Widya dari kader partai lain, tentu harus melalui mekanisme dan prosedur aturan partai Gerindra.

“Kesimpulannya bahwa yang memasang logo Partai Gerindra tanpa sepengetahuan pimpinan Partai Gerindra di Kabupaten Donggala dan Provinsi Sulteng, saya minta saudari Widya untuk mencabut semua spanduk atau baliho yang ada logo Gerindra,” tandas Mantan Gubernur Sulteng dua perode ini.

Sementara Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, Gerindra belum memutuskan akan mengusung siapa pada Pilkada nanti. Kalaupun nanti ada usungan, Gerindra akan mengusung kader sendiri.

“Terima kasih sudah ikut kampanyekan Gerindra lewat spanduk – spanduk itu. Gerindra belum memutuskan akan mengusung siapa pada Pilkada nanti. Kalaupun nanti ada usungan, Gerindra akan mengusung kader sendiri,” ujar Abdul Karim Aljufri.

“Kami akan tanya ke DPC Gerindra Donggala, siapa yang bikin spanduk itu dan akan meminta untuk menghilangkan logo Gerindra,” tambah Anggota DPRD Sulteng ini.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Donggala, Moh.Yasin yang dikonfirmasi, mengaku belum melihat fisik spanduk itu.

“Saya belum lihat fisiknya spanduk ini dipasang dimana, dan jelas bukan Partai Gerindra yang pasang. Gerindra punya mekanisme terhadap keputusan penting, termasuk pilkada,” tandasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.