Sore Ini Korban Diterkam Buaya Akan di Operasi di RS Undata Palu

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sore ini, sekira pukul 15.00, Tasmuri salah seorang warga yang menjadi korban keganasan buaya akan di operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu, Minggu (13/12/2020).

Anak korban, Nurul mengatakan, setelah dibawa ke RSUD Undata Palu, tangan ayahnya yang nyaris putus langsung di jahit oleh perawat RSUD Undata.

“Tadi sudah di jahit dan akan di operasi jam 3,”ujar Nurul, saat ditemui sultengnews, di RSUD Undata, Minggu (13/12/2020).

Nurul mengungkapkan, dari pihak keluarga tidak tau, karena ayahnya pergi sendiri ke pantai untuk mandi. Biasanya ayahnya mandi di pantai kampung nelayan, tapi tadi ini ayahnya mandi di anjungan berdekatan patung kuda pantai Talise.

“Tidak lama ada telvon, di bilang bapak kena musibah di gigit buaya, setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit,”ungkapnya.

Menurut Nurul, keterangan dari warga yang melihat kejadian bahwa ada dua ekor buaya yang berdekatan dengan lokasi tempat ayahnya mandi di pinggir pantai Talise.

“Katanya buaya ada dua, satunya dari jauh, satunya lagi dekat dari bapak. Mungkin bapak tidak liat buaya yang di dekatnya, hanya liat buaya dari jauh itu,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *