Solidaritas Umat Islam Sulteng Bela Habib Rizieq Shihab, Sholat Berjamaah di Jalan

oleh -
Solidaritas Umat Islam Sulteng saat melakukan sholat di jalan Samrattulangi, Kota Palu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Solidaritas Umat Islam Sulawesi Tengah (Sulteng) yang melakukan aksi bela Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab atau HRS, laksanakan sholat Ashar di jalan Samratulangi, Kota Palu, Jumat (18/12/2020).

Sholat Ashar tersebut langsung di imami salah seorang Ustad. Sejumlah massa aksi dari Solidaritas Umat Islam Sulteng dengan khusu melaksanakan sholat Ashar itu.

Selepas sholat Ashar, kemudian Solidaritas Umat Islam Sulteng melanjutkan orasinya dengan tuntutan keadilan terhadap penahanan Habib Rizieq Shihab dan meninggalnya enam orang anggota FPI.

Salah seorang orator, Mahamudin meminta agar pihaknya dapat diterima bertemu dengan DPRD Sulteng untuk menyampaikan langsung tuntutan Solidaritas Umat Islam Sulteng kepada DPR RI dan Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

“DPRD harus mendengarkan tuntunan kami, kiranya DPRD bisa menemui kami,”ujarnya.

Sebelumnya, pihak Solidaritas Umat Islam Sulteng telah melakukan negosiasi dengan pihak kepolisian untuk bisa bertemu dengan DPRD Sulteng dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng.

Tak lama kemudian, sekira 10 orang perwakilan dari Solidaritas Umat Islam Sulteng bertemu dengan pihak DPRD Sulteng untuk melakukan bearing di ruang Baruga DPRD Sulteng.DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *