SMP Negeri 4 Palu Jalin Hubungan Kerjasama dengan Pihak Kepolisian

oleh -
SMP Negeri 4 Palu, salah satu sekolah yang melakukan kerjasama dengan POLDA Sulteng. FOTO : IST

Setiap Tahun Pelaksanaan Seleksi Kepolisian Menggunakan Ruang Komputer SMP Negeri 4 Palu

PALU, SULTENGNEWS.COM – SMP Negeri 4 Palu, salah satu satuan pendidikan di lingkungan Pemerintah Kota Palu yang menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian RI, khususnya dalam pelaksanaan seleksi Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala SMP Negeri 4 Palu drs. Alfrets Royke Pandean, M.Si, mengatakan, SMP Negeri 4 Palu merupakan salah satu dari satuan pendidikan yang ada di kota Palu dengan dipercayakan oleh pihak kepolisian setiap tahunnya, dalam pelaksanaan seleksi kepolisian dengan menggunakan fasilitas ruang computer yang dimiliki.

“Kita ada MOU dengan POLDA Sulteng, salah satu sekolah yang dipercayakan di Sulawesi Tengah, khususnya dalam rangka pelaksanaan seleksi kepolisian dan selalu menggunakan fasilitas ruang computer yang kita miliki,” ungkapnya kepada SultengNews.Com, Kamis (12/5/2022).

“Ada 3 ruang unit computer yang digunakan untuk pelaksanaan seleksi kepolisian dengan jumlah secara totalnya sebanyak 120 unit komputer,” sambung dia.

Ini tentunya, lanjutnya, ialah salah satu hubungan yang baik dengan dapat menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian, sebagai upaya memberikan nilai positif dan manfaat kepada siswa-siswi dalam rangka mengenalkan tahapan-tahapan pelaksanaan seleksi kepolisian di lingkungan SMP Negeri 4 Palu langsung.

“Saya merasa sangat bersyukur, yang pertama kita dihargai yang kedua, ini bisa membuka peluang di mata anak-anak bahwa sebenarnya tes kepolisian itu secara terbuka atau menggunakan system online. Yang berikutnya, kita ada merasa aman dan nyaman dengan adanya mereka disini. Jadi ada manfaat dengan adanya kerjasama yang dijalin dengan kepolisian,” tegas Alfrets Royke Pandean.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.