SMP Negeri 10 Raih Sejumlah Prestasi Membanggakan

oleh -

Keterangan Foto :

Kepala SMP Negeri 10 Palu, Lainsan S.Pd.,M.Pd saat menyerahkan piala bergilir kepada salah seorang perwakilan pramuka yang berhasil mengharumkan sekolah tersebut. FOTO : FAHRUN/SN

PALU, SULTENGNEWS.com – SMP Negeri 10 meraih sejumlah prestasi dari beberapa lomba yang dilaksanakan Polsek Palu Barat untuk memperingati HUT Saka Bhayangkara ke – 16 pada tanggal 16 – 17 Desember 2017 lalu.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih Gudep SMPN 10 seperti juara 1 Persatuan Baris – Berbaris (PBB), juara 1 Semapore, Juara 1 Piorering, Juara 1 Camp Standar Putra, Juara 1 Camp Standar Putri, Juara 1 Tekpram, Juara 3 Senam Pramuka dan Piala Bergilir Saka Bhayangkara.

Pada tanggal 28 hingga 31 Desember 2017, Gudep kembali ikut berpartisipasi dalam acara Kemah Bakti Akhir Tahun Kwarcap Palu yang diadakan di STIKES Mamboro. Gudep Pramuka SMPN 10 kembali mengukir prestasi dengan menjuari dua kategori yaitu Juara 2 Camp Standar dan Juara 3 Masakan Tradiosonal.

Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Palu, Lainsan S.Pd.,M.Pd kepada media ini mengatakan, dirinya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh anak didiknya, khususnya pasukan Pramuka yang dimana dengan berhasil menjuarai beberapa kategori dan satu piala berigilir yang dimna piala tersebut menjadi salah satu piala incaran sekolah lain.

“Apa yang telah diraih para siswa ini, secara tidak langsung telah mengharumkan nama sekolah dan itu harus diapresiasi,” ujar Lainsan

Meski demikian, dia menekankan agar para siswanya tidak cepat berpuas diri, akan tetapi harus bisa menjadi lebih baik lagi dan kedepan bisa menyapu bersih semua kategori. Kepsek juga berharap, para siswanya juga bisa berprestasi bukan hanya dalam satu bidang saja, namun bidang lainpun harus bisa diraih dan kedepannya harus bisa mengikuti kegiatan lainnya.

“Saya berharap, para siswa bisa menjadi siswa yang cerdas disemua bidang akedemik maupun non akedemik. Bahkan kita juga targetkan pada Ujian Nasional (UN) tahun ini, bisa masuk 10 besar tingkat Kota nantinya,” tutupnya. FRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *