SMK Penerbangan Cakra Nusantara Miliki Laboratorium Digital Virtual Office

oleh -
Peralatan Laboratorium SMK Penerbangan Cakra Nusantara. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – SMK Penerbangan Cakra Nusantara secara konsisten selalu menciptakan terobosan baru demi menunjang pendidikan Taruna-Taruninya. Di masa pandemi ini, pendidikan merupakan salah satu sektor yang amat terdampak sehingga mempengaruhi pola pembelajaran.

Kini, SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah memiliki Laboratorium Digital Virtual Office penunjang pembelajaran pada program keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran.

Peralatan Laboratorium SMK Penerbangan Cakra Nusantara. FOTO : IST

SMK Penerbangan Cakra Nusantara memilih Virtual Office, karena virtualisasi adalah tentang efisiensi, dengan memanfaatkan teknologi untuk mengurangi biaya serta meningkatkan fleksibilitas & mobilitas untuk melakukan pembelajaran di mana saja dan kapan saja.

“Laboratorium Digital Virtual Office ini sangat membantu pola pembelajaran dengan kurikulum darurat terkait pembelajaran di masa pandemi. Jadi taruna dan taruni kami tetap dapat melaksanakan praktek secara virtual di masa pandemi seperti saat ini,” ujar Ni Luh Gede Dhanayasa, M.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (18/12/2020).

Adanya laboratorium ini, membudayakan alummi bekerja dengan teknologi perkantoran digital dan virtual sehingga alumni memiliki kompetensi lebih dan bisa memenangkan persaingan di dunia kerja atau pendidikan lanjutannya.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara mencetak generasi berprestasi, meraih Akreditasi A Unggul, lulusan berdaya saing tinggi alumni SMK Penerbangan Cakra Nusantara mudah terserap. Memiliki mobil simulator pesawat pertama dan satu satunya di Indonesia, ruang belajar menyesuaikan dengan gaya belajar taruna-taruninya serta memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

LSP SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah resmi menjadi sebuah lembaga sertifikasi profesi dengan Lisensi Nomer: KEP.0078/BNSP/I/2020 dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia (BNSP).

Ayo segera dapatkan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate serta dapatkan beasiswa hingga jutaan rupiah sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal karena seluruh Taruna-taruni adalah Juara.

Dengan 4 kompetensi keahlian yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan diantaranya:  Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisidan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara). ***

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar dengan:

PENDAFTARAN ONLINE Whatsapp  081 237 098 090

www.ppdbsmkpenerbangan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *