Siswa Golden Gate School Palu Di Dorong Go Internasional

oleh -
oleh
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi (kiri) bersama dengan Ketua Yayasan Golden Gate School saat melakukan pengguntingan pita, tanda dibukanya secara resmi Golden Gate School Palu. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Grand Opening Golden Gate School Palu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, yang ditandai dengan pengguntingan pita serta pemotongan nasi tumpeng, di ruang pertemuan Golden Gate School Palu, beralamat di sekitar jalan Setiabudi kota Palu. Senin (27/2/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Grand Opening Golden Gate School Palu yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi, Ketua Yayasan Golden Gate School Palu Joni Laudi, Kepala Sekolah Golden Gate School Palu Rosmayanti, serta tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Golden Gate School Joni Laudi, mengatakan, sejak berdiri tahun 1996 atau telah 26 tahun berpengalaman di dunia internasional, ribuan siswa atau student telah dibawa ke luar negeri untuk mencapai cita-cita dari siswa tersebut.

Ribuan siswa yang dibawah ke luar negeri tersebut diantaranya ke Negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura, Malaysia serta Negara lainnya.

“Jadi, kami telah mewakili 13 negara untuk memberikan kesempatan kepada seluruh peserta didik dan juga seluruh mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan ke luar negeri,” urainya kepada SultengNews.com.

“Untuk itulah kami membuat Golden Gate School di kota Palu, besar harapan kami, kami bisa membawa siswa-siswi kota Palu untuk Go Internasional. Tentunya, bulan September tahun ini, kami berencana untuk menghadirkan perwakilan Universitas Luar Negeri, untuk mengadakan pameran internasional yang pertama di kota Palu nantinya,” katanya menambahkan.

Olehnya, selaku ketua yayasan, sangat mengapresiasi atas kerja keras dari seluruh pihak, termasuk di dalamnya ialah dukungan dari pemerintah kota Palu dalam mendorong Golden Gate School Palu, bisa menjadi salah satu sekolah yang memiliki kurikulum plus berbasis internasional yang pertama di kota Palu.

“Sekolah ini, semoga akan menjadi sekolah pertama di kota Palu dengan mengusung kurikulum Plus, dengan mengajarkan sekolah berbasis internasional menggunakan pengantar dalam bahasa inggris,” sebutnya.

“Karena kami tahu bahwa, bahasa inggris sangat penting sekali untuk diketahui yang dimiliki oleh setiap siswa-siswi yang belajar di Golden Gate School Palu,” jelasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.