Simpeljek, Aplikasi Ojek Online Bekerjasama Dengan Bank BNI Cabang Parimo

oleh -
Penandatanganan Simpeljek Aplikasi Ojek Online bersama bank BNI Cabang Parimo

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Simpeljek Aplikasi Ojek Online rintisan anak daerah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menandatangani kontrak kerjasama (MOU) dengan bank BNI Cabang Parimo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (11/02/2021).

Kolaborasi kerja sama BNI dengan Simpeljek yaitu solusi tepat dalam menghadapi tantangan melemahnya perputaran ekonomi akibat kondisi pandemi covid-19 yang mempengaruhi secara global yang dirasakan oleh berbagai perusahaan rintisan dan tidak terkecuali Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pimpinan Kantor Cabang BNI Parigi, Audie Martin Dumais dalam sambutanya mengatakan, tantangan yang dihadapi BNI dalam era industri 4.0 yaitu sukses menjadi penyedia layanan digital banking bagi nasabah dan masyarakat.

“Dengan kolaborasi yang sinergis, diharapkan BNI dapat membantu para startup tumbuh berkembang menjadi lebih besar dan lebih mapan,”ucapnya.

Akibat pandemi global yang berakibat pada melemahnya pertumbuhan ekonomi masyarakat. Pemimpin Bidang Pemasaran & Bisnis di kantor BNI Cabang Parigi mengungkapkan, antinya mitra-mitra UMKM yang tergabung dengan aplikasi Simpeljek ini juga dapat diberi dukungan pembiayaan dari BNI, antara lain dengan diberi Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain itu, Agen Simpeljek juga dapat memperluas bisnisnya di berbagai wilayah. Peluang tersebut dimanfaatkan BNI untuk memfasilitasi penyalurkan KUR bagi pengguna simpeljek yang dianggap layak untuk dibiayai sehingga dapat mengembangkan usaha dan meningkatkan omset pelaku UMKM tersebut.

Kerja sama kedua pihak ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Simpeljek dan Audie Martin Dumais. Penandatanganan tersebut disaksikan juga oleh kuasa hukum Simpeljek Sumitro SH., MH.

Layanan perbankan yang dapat diberikan antara lain buka rekening, setor, tarik tunai ataupun pembayaran berbagai macam tagihan. Harapannya BNI dan simpeljek dapat menciptakan sinergi positif untuk perluasan inklusi keuangan yang merata di wilayah operasional Simpeljek.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *