Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Sulteng, Danrem 132 Tadulako Bahas Berbagai Masalah di Sulteng

oleh -
Ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira SP, MP menerima kunjungan silaturahmi Danrem 132 Tadulako yang baru, Brigjen Toto Nurwanto SIP, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (12/1/2022). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira SP, MP menerima kunjungan silaturahmi Danrem 132 Tadulako yang baru, Brigjen Toto Nurwanto SIP, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (12/1/2022).

Danrem hadir didampingi Kasiter Korem Kolonel Rahman. Kedatangan orang nomor satu di Korem 132 Tadulako ini, lebih pada silalaturahmi dan ingin mendapatkan masukan dan informasi tentang situasi dan kondisi Sulteng secara umum terutama dari aspek keamanan.

Namun dalam pertemuan itu, pembicaraan mengalir tentang berbagai hal di Sulteng. Bahkan masalah Huntap, kemiskinan, pendidikan, masalah kabupaten tertinggal serta berbagai isu lainnya yang mèngemuka di Sulteng.

Saat menerima kunjungan Danrem 132/tdl, Ketua DPRD didampingi Hasan Patongai SH dari fraksi Nasdem serta Kabag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Sulteng Wahid Irawan S.STP.

Kunjungan silaturahmi diakhiri dengan saling memberi cendera mata dan foto bersama. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.