Seremonial HUT Pegadaian Ke-121 di Area Palu Kanwil V Manado

oleh -
Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Palu, Maksum, (dua dari kanan), saat pemotongan tumpeng di kantor Pegadaian Area Palu. FOTO : IST

HUT PEGADAIAN KE-121 Mengusung Tema “Pegadaian Berarti Bagi Negeri”

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tepat pada hari Jumat tanggal 1 April 2022, upacara memperingati HUT Pegadaian dilaksanakan di kantor pusat PT. Pegadaian dan disiarkan secara live Streaming di chanel You Tube Pegadaian TV.

Jajaran pimpinan PT. Pegadaian Area Palu bersama dengan seluruh staf, saat pengambilan foto bersama.
FOTO : IST

Direktur Utama PT. Pegadaian Kuswiyoto, dalam Sambutannya, memberikan Apresiasi kepada seluruh Insan Pegadaian yang terus berkarya  melayani Masyarakat di masa Pandemi covid-19.

Dalam perayaan HUT Pegadaian ke-121 tahun, PT. Pegadaian Area Palu Kanwil V Manado, berbagi rezeki ke salah satu panti asuhan yang ada di kota Palu, Jumat (1/4/2022).
FOTO : IST

Kuswiyoto pula memberikan apresiasi kepada seluruh masyaraat yang terus menggunakan Produk dan Layanan Pegadaian dalam memenuhi kebutuhannya.

Pada kesempatan yang sama, Management memberikan penghargaan kepada karyawan yang masa baktinya 15, 20, 25, 30 dan 35 tahun. Penghargaan diberikan dalam bentuk Logam Mulia.

Sementara di Kantor Pegadaian Area Palu, Perayaan HUT PT. Pegadaian dilaksanakan di kantor Area Palu Jl. Samratulangi kelurahan Talise, kota Palu, dengan menyaksikan Live Streaming Upacara HUT Pegadaian Kantor Pusat.

Sesuai Upacara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan penyerahan Bantuan kepada 3 Panti Asuhan sebagai bentuk tali kasih dan bina lingkungan PT Pegadaian Area Palu.

Dalam kesempatan ini, Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Palu, Maksum, menyampaikan, bahwa Tema yang diangkat pada HUT Pegadaian ke 121  kali ini adalah “Pegadaian Berarti Bagi Negeri”.

“Tema ini diangkat menandai bahwa tahun 2022 sebagai Tahun Kebangkitan Pegadaian,” ungkapnya kepada SultengNews.com, Jumat (1/4/2022).

“Hal ini untuk memberikan kinerja yang lebih baik dan memberikan kontribusi terbaik dalam pemulihan ekonomi nasional, setelah 2 tahun dilanda pandemi covid 19,”tegas Maksum.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.