Seorang Warga Palu Tiba – Tiba Tumbang di Depan Kantor DPRD Sulteng

oleh -
Inilah warga yang tiba - tiba tumbang di jalan depan Kantor DPRD Sulteng siang tadi, Selasa (31/3/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Seorang warga yang belum diketahui identitasnya, tiba – tiba tumbang di tengah jalan di depan Kantor DPRD Sulteng, siang tadi sekira pukul 12.30 wita.

Orang yang melintas dan melihat kejadian itu, tidak ada yang berani mendekat apalagi mengangkatnya, karena lagi mewabahnya virus corona yang sudah sampai juga di Sulteng.

Beruntung ada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulteng yang mau mengangkatnya ke mobil pick up yang melintas dan membawanya ke RS Bayangkara Palu. Namun karena di RS Bayangkara belum ada fasilitas memadai, sehingga warga yang jatuh itu dilarikan ke Rumah Sakit Undata, karena khawatir yang bersangkutan terjangkit virus vorona.

Direktur Undara, dr. I Komamg Adi Sujendra yang dikonfirmasi sultengnews.com melalui telepon dan WhatsApp belum berhasil.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Palu, dr. Husaema yang dikonfirmasi mengaku juga tidak tau perkembangan warga yang tiba – tiba jatuh di depan Kantor DPRD Sulteng itu.

“Saya tadi dapat perintah dari pak Wawali untuk menangani warga yang jatuh itu karena tidak ada yang berani mendekat, karena takut virus corona. Namun saat tim kita sampai di lokasi, warga itu sudah tidak ada,” ujar dr. Husaema kepada sultengnews.com malam ini, Selasa (31/3/2020).

Dikatakan, dari informasi yang didapatkan di lokasi menyebutkan sudah ada tentara bersama Satpol PP yang menangani dan di bawah ke Rumah Sakit Wirabuana atau Rumkit.

“Kita dapat keterangan katanya sudah dibawa ke rumkit. Padahal kita sudah datang dengan perlengkapan,” ujarnya.

Sementara, Direktur Rumkit yang dikonfirmasi melalui WhatsApp juga belum memberikan respon.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui dimana tempat pastinya dirawat warga yang tiba – tiba jatuh di depan Kantor DPRD Sulteng itu, sehingga belum diperoleh juga keterangan resmi dari sumber kompeten terkait penyebab jatuhnya warga itu secara tiba – tiba.

Media ini akan terus berupaya mencari keterangan dimana warga itu di rawat dan apa penyakit yang dialaminya, sehingga jatuh dengan tiba – tiba. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *