Seorang Pria Datangi Direktur PSKBS, Minta Istri dan Anaknya di Evakuasi dengan Helikopter

oleh -
Abdul saat berada di lokasi pengungsian Lapangan Stadion Manakarra Mamuju menemui Direktur PSKBS, Muhammad Syafei Nasution. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

MAMUJU, SULTENGNEWS.COM – Seorang pria bernama Abdul langsung mendatangi Direktur Pelindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Kementrian Sosial RI, Muhammad Syafei Nasution, minta istri dan anaknya di evakuasi dari daerah terpencil di Desa Ulumanda, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dihadapan Direktur PSKBS,Muhammad Syafei Nasution. Abdul menyampaikan agar anak dan istrinya di evakuasi memakai Helikopter ke Kabupaten Mamuju.

“Saya sampaikan ke Direktur PSKBS, kalau bisa istri dan anak saya di evakuasi sampai kesini (Kabupaten Mamuju), anak saya satu orang, baru berusia 6 tahun,”ujar Abdul saat ditemui sultengnews, di Lapangan Stadion Manakarra Mamuju, Selesa (19/01/2021).

Abdul mengatakan, sebelum terjadi gempa istri dan anaknya pergi ke rumah kerabat yang sedang mengalami kecelakaan. Sejak saat itu istri Abdul belum ada kabar sampai sekarang.

“Sampai sekarang saya belum terhubung dengan istri saya semenjak dari terjadi gempa,”ucapnya.

Menurut Abdul, di Desa Ulumanda tidak ada jaringan sama sekali. Bahkan, untuk mencapai ke daerah itu perlu mobil jenis Hartop.

“Disana tidak ada jaringan, kecuali pergi ke atas gunung yang lebih tinggi lagi. Kalau ke atas kecuali hanya mobil Hartop yang bisa,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *