Seorang Anak Laki – Laki Meninggal Tersengat Arus Listrik

oleh -
Jasad anak laki-laki ditemukan tewas diduga tersengat listrik mesin genset di rumahnya di desa Toro, dusun 5 Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Kamis (10/9/2020). FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Seorang anak laki-laki ditemukan tewas diduga tersengat listrik mesin genset di rumahnya di desa Toro, dusun 5 Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Kamis (10/9/2020).

Kronologi kejadian, bermula dari paman korban yang menemukan MS bocah berumur 15 tahun tergeletak di lantai dapur yang masih terlilit kabel.

Peristiwa tersebut terjadi disaat korban berada di rumah saat sendirian, karena kedua orang tuanya sedang berpergian ke Palu.

Menurut kesaksian pamannya sekaligus tetangga korban, bahwa lantai sekitar dapur basah dengan genangan air. Melihat korban yang tergeletak paman korban memanggil tetangga sekitar untuk menolong dan membawa korban ke puskesmas Gimpu di lawua kecamatan Sigi.

Dari hasil dianogsa dokter puskesmas Gimpu, anak laki-laki dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Namun pihak Polsek Kulawi tetap melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut,” tutup Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *