Semarakkan HUT RI ke-77 Tahun, Pedagang Pasar Bambaru Gelar Senam Sehat Bersama Asisten II Pemkot Palu

oleh -
Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM saat menghadiri senam pagi bersama para pedagang Bambaru pada Jumat, 12 Agustus 2022 di Pasar Bambaru Kota Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU,SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM menghadiri senam pagi bersama para pedagang Bambaru pada Jumat, 12 Agustus 2022 di Pasar Bambaru Kota Palu.

Kegiatan yang juga melibatkan Perempuan Adipura dan Karang Taruna Kelurahan Baru tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Dalam arahannya, Asisten II yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengatakan senam pagi bersama dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama semangat sehat, semangat mau maju, serta bertekad untuk selalu bersama-sama menjaga kebersamaan.

“Itu adalah salah satu semangat yang harus kita tanamkan di dalam kegiatan kebersamaan ini khususnya berolahraga bersama,” katanya.

Ia mengatakan dalam beraktivitas hendaknya menjaga kondusifitas, menjaga silaturrahmi, menjaga kegiatan bersama, jangan ada unsur-unsur yang mau memecah belah, memprovokasi, mengintimidasi.

Menurutnya 17 Agustus adalah sebuah peringatan perjuangan yang semakin menguatkan optimisme kita bersama dalam mewujudkan program Pemerintah Kota Palu salah satunya Palu Adipura tahun 2023.

“Piala Adipura merupakan penghargaan untuk kota yang dinilai bersih dan rapi. Untuk menjadikan lingkungan aman, nyaman, dan bersih harus ada kerjasama dari warga. Maka dari itu, saya mengajak agar masyarakat mempersiapkan diri untuk mewujudkan kota palu meraih adipura di tahun 2023 mendatang,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.