Sekretaris Demokrat Sulteng Tutup Usia

oleh -
Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng, Artha Radjak BM Radjak, SH

PALU, SULTENGNEWS.COM – Innalilahi wa Innailaihi Rojiun..!! Kabar duka datang dari Partai Demokrat Sulteng, ditengah sibuknya partai ini menyiapkan kadernya maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng, Sekretaris DPD Demokrat Sulteng Artha Radjak BM Radjak, SH meninggal dunia pada Kamis malam (5/3/2020) sekitar pukul 23.00 di Rumah Sakit Wirabuana atau yang lebih dikenal dengan nama Rumkit.

Kabar duka ini dibenarkan Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Sulteng, Agus Manggona saat dihubungi pagi ini 05.30 setelah melihat kabar duku itu di beberapa media sosial.

“Iya benar, Sekretaris Demokrat bapak Arta Radjak meninggal dunis tadi malam di rumah sakit Wirabuana,” ujar Agus Manggona.

Dikatakan, sebelum meninggal dunia Artha Radja sebelumnya masih melakukan aktivitas di Kantor Demokrat Sulteng Jalan Veteran Palu.

“Dugaan sementara beliau meninggal karena serangan jantung, sebab kejadiannya tidak lama. Beliau masih beraktivitas di kantor Demokrat, tiba – tiba saja merasa tidak enak badan lalu dibawa ke Rumah Sakit Wirabuana dan tidak lama kemudian beliau meninggal,” terang Agus Manggona.

Rencananya, jenazah Sekretaris Partai Demokrat Suteng ini akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 16.00 Wita sore di pekuburan umum Palupi. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *