Sekretariat DPRD Sulteng Dapat Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

oleh -
Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Baco dg. Palabi saat memberikan penghargaan kepada Sekwan DPRD Sulteng, Hj. Tuty Zarfiana, SH., M.Si. FOTO : MUHPROV DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), mendapatkan penganugerahan penghargaan keterbukaan informasi publik yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatikan Sulteng.

Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Hj. Tuty Zarfiana, SH., M.Si menghadiri secara langsung kegiatan penganugerahan penghargaan keterbukaan publik itu. Kegiatan yang diselenggarakan publik Dinas Komunikasi, informatika, persandian dan statistic berlangsung di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng, pada Rabu (2/2/2020).

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Sulteng, H. Rusli Bacco Dg. Pallabi yang dihadiri seluruh OPD lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Sulteng.

DPRD Provinsi Sulteng masuk dalam nominasi dan mendapatkan Penganugerahan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik.

“Pencapaian yang didapatkan oleh Sekretariat DPRD Sulteng ini, tidak lepas dari kerja TIM Humas dan Protokol (HUMPRO) yang berupaya berkerja semaksimal mungkin dan kedepannya DPRD akan terus membuat inovasi-inovasi terbaru untuk meningkatkan keterbukaan informasi publik,” tandas Sekwan. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *