Sekprov Minta Pengiriman Ekspedisi ke Sulteng Diperketat

oleh -
ILUSTRASI : Pengiriman barang melalui ekspedisi. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, terus berupaya untuk melakukan pecegahan virus corona atau covid 19 agar tidak sampai masuk ke Sulteng. Salah satu upaya yang akan dilakukan Pemprov Sulteng adalah memperketat pengawasan ekspedisi pengiriman barang yang masuk ke Sulteng.

“Siapa yang bisa jamin barang ekspedisi yang dikirim ke Sulteng itu steril dan aman dari virus, sehingga pengawasannya juga harus diperketat,” ujar Sekprov Hidayat Lamakarate kepada sultengnews.com via telfon Rabu malam (25/3/2020).

Dikatakan, pakat barang ekspedisi yang dikirim ke Sulteng baik melalui pesawat, kapal laut dan mobil juga sangat berpotensi membawa virus corona.

“Bisa saja barang yang dikirim, sudah disentuh sebelumnya oleh orang yang kena virus corona. Karena itu saya berharap, semua yang bekerja di ekspedisi pengiriman barang agar lebih hati – hati,” pesannya.

Dia berharap agar semua masyarakat bisa mematuhi himbauan dari Gubernur Sulteng, dengan senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat serta senantiasa mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer setiap kali selesai menyentuh barang. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *