Sekkot Palu Resmi Lepas Tim Silahturahmi Ramadan 1443 Hijriah

oleh -
Sekkot Palu, Irmayanti Pettalolo saat memberikan sambutan pada kegiatan pelepasan tim silahturahmi Ramadan, Sabtu (9/4/2022). FOTO : MOH NURFIANSYAH/SULTENGNEWS.COM

PALU,SULTENGNEWS.COM – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo melepas secara resmi tim silahturahmi Ramadan 1443 Hijriah yang dirangkaikan dengan berbuka bersama dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palu berlangsung di halaman Masjid Kantor Walikota Palu, Sabtu (9/4/2022).

Pantauan media ini, ada lima tim silahturahmi yang dilepas pada kesempatan tersebut. Tim pertama dikordinir langsung oleh Walikota Palu H. Hadianto Rasyid SE, tim kedua bersama Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido, tim ketiga bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu Irmayanti Pettalolo, tim ke empat bersama dengan asisten dua Drs. Huzaimah dan tim kelima dikordinir langsung oleh Sekretariat Umum Daerah Kota Palu.

Sementara itu, Sekkot Palu yang pada kesempatan tersebut mewakili Wali Kota mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, saat ini berupaya untuk mewujudkan visi – misi pemerintah periode ini yaitu membangun Kota Palu yang mandiri, aman dan nyaman, tangguh, serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan.

Dalam pelaksanaan program selanjutnya, Sekkot sangat mengharapkan partisipasi dan peran para mubalig untuk selalu setiap saat memberikan penyampaian program pemerintah dalam ceramah agama.

Lanjut Sekkot Palu, selaku pemerintah Kota Palu dirinya mengajak kepada seluruh OPD dan masyarakat lewat momentum tersebut dijadikan sebagai usaha untuk berbenah, mendidik dan mengendalikan diri, serta menata kembali kehidupan sosial masyarkat yang baik, sekaligus menjadi introspeksi bagi semua. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.