Sekkot Palu Ikuti Talkshow Core Values dan Employer Branding ASN Secara Virtual

oleh -
Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDMD) Kota Palu, Abidin saat mengikuti Talkshow Core Values & Employer Branding ASN sesi 1 pada Kamis, (5/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDMD) Kota Palu, Abidin mengikuti Talkshow Core Values & Employer Branding ASN sesi 1 pada Kamis, (5/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Sekkot Asri mengikuti talkshow secara virtual dari ruang Bagian Organisasi Setda Kota Palu yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu.

Kegiatan tersebut sebagai upaya memberikan pemahaman dan internalisasi lebih lanjut, mengenai penguatan budaya kerja melalui Core Values ASN BerAKHLAK dan Employer Branding “Bangga Melayani Bangsa”

Hal ini telah ditetapkan oleh Presiden RI pada tanggal 27 Juli 2021 yang lalu, sebagai salah satu strategi transformasi pengelolaan ASN menuju Pemerintahan berkelas dunia (World Class Government).

Dengan memegang teguh nilai BerAKHLAK dalam melaksanakan tugasnya, maka ASN dapat mendorong terciptanya birokrasi yang semakin dinamis untuk mendukung pembangunan Indonesia.

BerAKHLAK merupakan nilai dasar atau core value ASN yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

BerAKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Selain itu, juga diresmikan employer branding ASN sebagai semboyan, yakni Bangga Melayani Bangsa.

Dengan demikian, seluruh ASN di Indonesia dapat menjalankan tugas dengan memegang teguh nilai dasar serta semboyan yang sama.

Sehingga dapat memunculkan orientasi yang juga sama, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.