Sekkot Palu Hadiri Rakernas APEKSI di Padang

oleh -
Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XV pada Senin, 08 Agustus 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PADANG, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XV pada Senin, 08 Agustus 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan Wali Kota dari seluruh Indonesia termasuk Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Dr. H. Bima Arya Sugiarto, S.I.P.,M.A.,Ph.D yang juga selaku Wali Kota Bogor.

Sebagaimana diketahui, Kota Padang ditunjuk sebagai tuan rumah Rakernas APEKSI ke-XV yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Indonesian City Expo (ICE) ke-18.

Turut hadir membersamai Sekkot Irmayanti yaitu Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP dan sejumlah Camat se-Kota Palu.

Hajatan besar bagi 98 kota di tanah air ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan ekonomi daerah di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini semakin meriah dengan adanya pawai budaya nusantara, ladies program, city tour, penanaman pohon di kebun APEKSI, memasak rendang atau Marandang oleh para Wali Kota.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan Rakernas tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan tukar pikiran antar kota di Indonesia.

“Rakernas diharapkan menjadi pertemuan untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang antar kota, yang pada gilirannya menjadikan momentum peningkatan ekonomi daerah,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.