Sekkot Hadiri Pembukaan Gerakan Vaksinasi Masyarakat Merdeka Unismu Palu

oleh -
Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH saat menghadiri seremonial pembukaan Gerakan Vaksinasi Masyarakat Merdeka pada Rabu (22/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH menghadiri seremonial pembukaan Gerakan Vaksinasi Masyarakat Merdeka pada Rabu (22/9/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di Islamic Center Universitas Muhammadiyah Kota Palu tersebut, menyediakan 1.500 dosis vaksin Sinovac baik vaksinasi tahap 1 dan 2 untuk masyarakat umum.

Kegiatan yang mengangkat tema “Lindungi Diri dan Keluarga melalui Vaksinasi Covid-19” ini akan berlangsung dua hari mulai tanggal 22 – 23 September 2021 sejak pukul 08.00 – 17.00 WITA di Islamic Center Universitas Muhammadiyah Kota Palu.

Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi cukup membawa KTP, apabila belum memiliki KTP bisa membawa Kartu Keluarga, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama pihak kepolisian, Universitas Muhammadiyah Kota Palu, Pemerintah Kota Palu, organisasi kemahasiswaan di Universitas Tadulako, dan sejumlah Organisasi Kepemudaan di Kota Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.