Sekjen PB Alkhairaat Siap Menangkan Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng

oleh -
Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ridwan Yalidjama. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ridwan Yalidjama mengatakan dirinya siap memenangkan Pasangan Calon Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dia menilai dengan segudang pengalaman, keduanya mampu membawa Sulteng lebih maju.

“Untuk kepentingan masyarakat maka kita berharap bahwa Rusdy – Ma’mun bisa memimpin Sulteng. Mereka memiliki rekam jejak yang cukup baik dan sudah menjadi pemimpin di wilayah Kabupaten dan Kota,” ujar Ridwan di Palu Barat Kota Palu.

Menurut Ridwan, majunya Rusdy dalam Pilgub Sulteng 2020 sudah digariskan oleh Allah SWT. Dia pun meyakini mantan Wali Kota Palu dua priode dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di samping itu, Ridwan begitu yakin pasangan calon yang diusung 11 partai politik ini bisa membawa alur perubahan yang lebih baik. Perubahan untuk kepentingan Sulteng di masa mendatang.

“Masyarakat banyak menaruh harap pada pasangan Rusdy – Ma’mun supaya bisa mengangkat Sulteng dari segala macam keterpurukan. Baik itu kemarin bencana alam maupun bencana kemanusiaan yang sudah kita rasakan,” harap Ridwan.

Dia pun meyakini Rusdy – Ma’mun mampu memperkecil tingkat kemiskinan Sulteng. Ditambah lagi bisa mengurangi angka pengangguran serta menekan angka putus sekolah di masyarakat.

“Dengan pemepimpinan mereka sehingga Sulteng bisa maju, mandiri dan sejahtera untuk kepentingan rakyat,” pungkas Ridwan. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *