Sekdaprov Terima Kunjungan Ketua PB HMI MPO

oleh -

Keterangan Foto :

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate saat menerima kunjungan Ketua Umum PB HMI-MPO bersama jajaran pengurus HMI-MPO Cabang Palu dan senior di ruang kerjanya. FOTO : DOK HMI-MPO

PALU, SULTENGNEWS.com – Sejumlah kader dan alumni HMI MPO Cabang Palu mendampingi Ketua PB HMI MPO, Zuhad Aji Firmantoro SH MH dan Ketua HMI MPO Cabang Palu, Jabir Moh Yamiin menyambangi kantor Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, HM Hidayat Lamakarate, Rabu (21/2).

Hidayat mengakui kedekatannya dengan kader-kader HMI. Menurut Hidayat, gerakan yang dibangunnya sama dengan gerakan HMI, yakni mendukung kebaikan dan melawan keburukan atau kemungkaran.

“Saya ini, cuma karena di kampus saya kuliah tidak ada HMI makanya saya tidak HMI. Kalau ada HMI di kampus saya, pasti saya jadi ketua HMI,” kata Hidayat Lamakarate.

Kepada kader HMI, Hidayat juga memberikan banyak nasihat dan motivasi. Di usianya yang belum mencapai 50 tahun, kata Hidayat, dia sudah pada puncak jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk mencapai jabatan itu, Hidayat mengakui telah melewati banyak fase. Di antaranya ditempatkan di berbagai posisi yang dianggap sebagian orang tidak strategis.

Sementara itu, Ketua PB HMI MPO, Zuhad Aji Firmantoro menyampaikan terima kasihnya kepada Sekdaprov Sulteng, Hidayat Lamakarate.  Aji sapaan akrabnya juga meminta agar pemerintah bisa bersama-sama dengan kader HMI untuk membangun daerah.

“Terima kasih nasihat dan motivasi yang Bapak sampaikan. Kami mohon dukungan Pemprov Sulteng dalam berbagai kegiatan-kegiatan HMI MPO di Sulteng,” demikian Zuhad Aji. DLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *