Sehat dan Bugar, Bung Cudy Rajin Menyelam dan Main Jetski di Pantai Tanjung Karang

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat bermain Jetski di Tanjung Karang. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dimasa pandemi virus corona covid-19 ini, kita harus terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura atau lebih dikenal dengan Bung Cudy, menyatakan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, tidak terkecuali dimasa pandemi ini.

“Kita harus terus berolahraga, agar kita sehat selalu,” ucap Bung Cudy.

Hari ini (17/9/2020), Bung Cudy, melakukan olahraga seperti biasanya, namun mungkin bukan olahraga biasa bagi kebanyakan orang di usianya yang sudah 70 tahun.

Bung Cudy sebagai anak pantai, menunjukan bahwa ia masih sangat kuat dan nyaman melakukan olahraga-olahraga air yang ekstrim.

Bung Cudy melakukan olahraga air menyelam dan jetski di Pantai Tanjung Karang, Donggala, Sulteng.

“Hari ini saya menyelam dan main jetski, sungguh segar,” kata Bung Cudy.

Perlu diketahui, menyelam merupakan olahraga yang perlu kebugaran, keahlian dan pengalaman. Ketika menyelam kita juga butuh kewaspadaan yang tinggi dikarenakan kita berada dibawah permukaan laut. Dan bung Cudy melakukannya dengan sangat nyaman dan tenang.

Selain menyelam, di Pantai Tanjung Karang Donggala, Bung Cudy juga bermain jetski dengan atraksi-atraksi yang luar biasa layaknya atlit nasional.

Bung Cudy selain berolahraga juga ingin menunjukan kepada masyarakat betapa indahnya pantai Wisata Tanjung Karang Donggala, dan betapa indahnya alam bawah laut Pantai Tanjung Karang, Donggala, Sulawesi Tengah.

Setelah menyelam dan bermain Jetski, Bung Cudy menyampaikan bahwa ia sangat peduli dengan pariwisata di Pantai Tanjung Karang Donggala. Ia berjanji jika terpilih menjadi gubernur Sulteng ia akan meningkatkan parisiwata di Pantai Tanjung Karang Donggala.

“Akan Kita tingkatkan pariwisata di Pantai Tanjung Karang ini sehingga masyarakat di sepanjang pantai akan lebih sejahtera dan lebih mandiri secara finansial,” tutur Bung Cudy. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *