Sebuah Cafe Unik Berdiri di Pinggir Sungai Palu, Begini Kisahnya !

oleh -
Inilah Cafe Lorbaks51 yang berada di pinggir Sungai Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Salah satu cafe yang cukup menarik perhatian masyarakat apalagi kalangan anak muda di kota Palu yakni cafe Lorbaks51 yang terletak di Jalan Lorong Bakso di Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Salah satu owner cafe Lorbaks51, Yudhi Ariansnya mengatakan, berusaha tidak harus ditempat mewah, namun di tempat kawasan kumuh pun bisa dijadikan tempat usaha asal ditata dan dilelola dengan baik. Yudhi Ardiansyah berhasil menyulap suatu tempat di pinggiran sungai menjadi cafe sekaligus tempat wisata.

“Kami bersama tim sudah lama memikirkan konsep ini. Kami menyulap suatu kawasan yang kumuh menjadi tempat yang bisa di kunjungi, salah satunya cafe lorbaks51 ini” ucapnya, Minggu (7/3/2021).

Dia menjelaskan, sebelum membangun cafe dia melihat konsep awalnya dari internet, serta melihat cafe di beberapa kota di luar Kota Palu.

“Awalnya saya cari inspirasi di internet, lalu sy pergi ke luar kota saya melihat ada satu konsep cafe juga tempatnya cukup terbilang unik yang sama kasusnya dengan cafe lorbaks51 ini. Lalu saya memikirkan bagaimana bisa menyulap sesuatu yang biasa saja, menjadi tempat yang sering di kunjungi dan menjadi tempat wisata menu,” paparnya.

Dia memberikan motivasi agar anak – anak muda tidak takut memulai bisnis dari awal dan bisa kreatif menyulap sesuatu yang biasa saja menjadi tempat yang luar biasa.

“Mengingat pandemi yang masih mewabah sampai saat ini, cafe lorbaks51 juga memenuhi standar protokol kesehatan,” tutupnya. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *