Satu Pasien Covid 19 di RS Anutapura Kabur Dari Rumah Sakit

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.COM – Satu pasien positif Corona Virus Desiase (Covid 19) yang dirawat di Rumah Sakit Anutapura Palu, kabur dari Rumah Sakit sejak pagi tadi dan belum diketahui keberadaannya hingga malam ini.

Kaburnya pasien positif corona itu, dibenarkan Plt Direktur Anutapura Palu Dr. Herry Mulyadi saat saat dihubung sultengnews.com malam ini.

“Iya benar, satu pasien Covid 19 kabur dari rumah sakit. Mungkin dia kabur saat pergantian petugas jaga, karena tidak semua petugas hafal muka pasien,” ujar dr. Herry Mulyadi.

Dia menjelaskan, pasien covid yang kabur itu berasal dari Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di Kabupaten Takalar atas nama Syahrir. Dia dirawat di RS Anutapura Palu, sejak tanggal 14 Juni 2020. Bersama 12 rekannya adalah pekerja di Masjid Agung Palu.

“Saat masuk Kota Palu, yang bersangkutan dilakukan rapid test diperbatasan Kelurahan Watusampu. Hasilnya, 1 diantara mereka atas nama Syahrir reaktif. Lalu dibawa ke Asra Haji Palu untuk dikarantina. Dua setelah itu, dilakukan swab hasilnya positif,” jelasnya.

Hingga saat ini, keberadaan Syahrir belum diketahui. Olehnya, dr. Herry berharap jika ada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaannya agar melaporkan ke puskesmas atau ke gugusr tugas agar segera dibawa kembali ke rumah sakit untuk dirawat.

“Bagi masyarakat yang melihat atau tahu keberadaannya, silahkan dilaporkan ke puskesmas atau tim gugus tugas,” tandasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.