Satu Lagi PDP Corona di Makassar Meninggal

oleh -
ILUSTRASI : Perawat yang siap siaga menangani pasien corona. FOTO : IST

MAKASSAR, SULTENGNEWS.COM – Satu lagi warga Makassar dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19 meninggal dunia hari ini, Rabu (25/5) pukul 08.20 wita di RS Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin.

Hal ini dibenarkan penjabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb yang dikonfirmasi Rabu siang ini.

“Iya ada status PDP, perempuan warga jl Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Mamajang meninggal dunia, jam 8 lewat tadi pagi,” kata Iqbal.

Hanya saja, pihaknya belum menerima laporan mengenai riwayat korban. Termasuk rekam jejak korban. Tim masih lakukan penelusuran.

Ditambahkan, pagi tadi pihak rumah sakit sudah meminta pelastik atau kantong jenazah khusus ke Dinkes. Dinkes juga telah memanggil keluarga PDP ini ke rumah sakit untuk diberikan penjelasan dan langsung dimakamkan.

Secara nasional, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyampaikan hingga hari ini, Rabu (25/3), ada penambahan kasus positif Corona sebanyak 105 kasus. Sehingga total menjadi 790 kasus. Untuk kasus pasien sembuh bertambah satu orang menjadi 31 orang. Sementara untuk kasus kematian setelah diverifikasi ulang, data pada kemarin adalah 55 orang. Hari ini bertambah tiga kasus mejadi total 58 kasus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *