Satu Lagi Korban Tenggelamnya Speed Boat di Balut Ditemukan

oleh -
Kepala Basarnas Palu, Andhy Hendrik Johannes ketika menerangkan informasi terakhir ditemukan Korban Tenggelam Speed Boat di Banggai Laut. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pencarian korban tenggelamnya speed boat Fajar di perairan Banggai Laut terus dilakukan. Hasilnya, satu lagi korban berhasil ditemukan tim Basarnas dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Jadi pada jam 11.45, kami mendapatkan informasi dari lokasi kejadian bahwa dari 10 orang bertambah 1 menjadi 11 orang yang berada di speed boat, satu korban lagi ditemukan sudah meninggal,” ujar Kepala Basarnas Palu, Andhy Hendrik Johannes kepada sultengnews.com, Rabu (4/11/2020).

Korban yang ditemukan itu bernama Robert (38) berjenis laki-laki yang merupakan salah satu anggota tim sukses dari calon bupati dan calon wakil Bupati Banggai Laut.

Saat ini, tim Basarnas masih terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan yang masih tersisa 2 orang lagi. Basarnas tidak mengalami kendala dalam proses pencarian mulai cuaca hingga tinggi gelombang laut, cukup bisa di kendali secara baik oleh tim gabungan Basarnas.

” Untuk kendala, saat ini  tidak ada. Tinggi gelombang hanya berkisar  1 meter dan cuaca pun cukup mendung. Secara sigap, tim dibagi dua tim,” terang Andhy Hendrik Johannes.

Adapun korban yang selamat maupun meninggal segera dibawa untuk dievakuasi ke Banggai Laut dan diserahkan kepihak keluarga masing-masing. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *