Samsul Bahri Mang Setia Dampingi Ma’mun Amir, Golkar Kabupaten Banggai Solid

oleh -
Samsul Bahri Mang (Berdiri), saat bersama Ma'mun Amir dalam sebuah kesempatan. FOTO : IST

BANGGAI, SULTENGNEWS.COM – Samsul Bahri Mang setia mendampingi silaturahmi Ma’mun Amir sejak beberapa hari lalu mulai dari Luwuk Utara sampai Luwuk Timur. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banggai ini, menarik hati rakyat untuk menangkan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir saat mendampingi Ma’mun Amir, Rabu (30/9/2020).

“Kita orang Timur Sulawesi Tengah harus punya perwakilan di Provinsi, jangan sampai Banggai bersaudara cuma baku haga saja ini, menangnya Ma’mun Amir ini penting agar pembangunan dan permasalahan-permasalahan di Sulawesi Tengah khususnya daerah timur bisa terselesaikan,” ujar Bahri Mang yang kerap disapa Obama.

Dalam perjalanannya beliau juga sempat masuk bursa untuk maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Banggai, namun pupus karena jumlah partai koalisi kurang. Kemudian partai Golkar memberikan dukungannya kepada Amir dan Furqan. Obama yang sudah pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Banggai ini mewakili partai Golkar sebagai partai pengusung dampingi Ma’mun Amir bersilaturahmi.

“Terima kasih pak ketua Bahri Mang bisa dampingi saya, beliau ni saudara saya. Harusnya beliau ni maju di Pemilihan Kabupaten Banggai, namun satu dan lain hal tidak jadi. Ya semoga 2024 bisa maju lagi,” ucap Ma’mun Amir.

Ma’mun Amir didampingi Samsul Bahri Mang sudah kunjungi dan bersilaturahmi beberapa titik mulai dari Desa Lenyek sampai Kilongan. Dalam setiap pertemuannya Obama tak henti-hentinya mensosialisasikan menangkan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir dan pentingnya memiliki utusan atau perwakilan dari masyarakat Timur Sulawesi Tengah.

“Kita satukan ini punya pilihan tanggal 9 Desember, karena ini utus kita juga. Calon hanya ada dua, Rusdy Mastura-Mamun Amir nomor 2 wajib kita pilih dan coblos. Jangan yang lain,” imbuh Obama. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *