Sambut HUT RI Ke 75, Pemda Parimo Pusatkan Kegiatan Lomba di Pantai Mosing

oleh -
Inilah Pantai Mosing, di Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong yang menjadi pusat kegiatan parayaan HUT RI ke 75 di Kabupaten Parigi Moutong. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Sekira empat hari lagi seluruh kegiatan rangkaian lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 akan dimulai.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong, memusatkan semua kegiatan di Mosing, Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah lomba memancing tradisional, lomba memanah ikan, lomba nyanyi solo dan lomba kuliner nusantara. Kegiatan itu akan dimual sejak tanggal 8 sampai 10 Agustus 2020.

“Lomba memancing tanggal 8, lomba memanah ikan tanggal 9, lomba nyanyi solo tanggal 8 sampai 9 dan lomba kuliner nusantara 10 Agustus 2020,”kata Sekretaris Panitia lomba Nico Rantung, Selasa (04/08/2020).

Dikatakan, seluruh peserta lomba telah siap untuk tampil menunjukan kebolehannya disetiap bidang yang dimasuki.

“Semua peserta sudah siap tampil dan ini nantinya sangat ramai,”ujarnya.

Senda dengan itu, Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu selaku penggagas kegiatan mengatakan, seluruh kegiatan yang dilombakan sebagai rangkaian untuk menyambut, mensyukuri dan meramaikan HUT Proklamasi RI ke 75 tahun.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong untuk serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mari sukseskan kegiatan ini. Indonesia semakin maju, masyarakat semakin sejahtera,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *