Sales United FC Kenalkan Jersey Perdananya

oleh -
SAFRUDIN LAUNCHING JERSEY PERDANA : Sales United FC resmi melaunching jersey perdananya di Cafe Tunggu, Sabtu (13/2/2021).

SULTENGNEWSCOM,PALU – Sales United FC resmi memiliki jersey perdananya. Penyerahan jersey dilaksanakan Sabtu di Cafe Tungku yang juga merupakan basecamp sementara Sales United FC. Penyerahan jersey kepada para pemain ini turut dihadiri perwakilan sponsor.

Sales United FC merupakan club futsal dan sepakbola gabungan dari para sales seKota Palu. Kini, club ini yang resmi berdiri 7 Januari 2021 lalu itu, beranggotakan 70 orang lebih.

Sejak diresmikan itu, Koordinator Sales United FC, Yoppie Palestiano menjelaskan para anggota dari Sales United FC sangat antusias untuk mengembangkan club ini. Hingga muncullah ide membuat jersey.

Jersey perdana Sales United FC ini, langsung mendapat respons baik dari para sponsor. Bahkan, total ada 13 sponsor yang berpartisipasi di jersey perdana Sales United FC ini.

Sponsor-sponsor itu ialah Ichitan, Tiga Mawar Sejati, Mustika Ratu, Silver Queen, Lokalate, Softex, Pocari Sweat, Tessy, Roma Better, Uang Emas, Torabika, Wafello, dan Kunci Mas.

“Kehadiran Sales United FC ini untuk turut meramaikan kancah futsal dan sepakbola di Kota Palu dan sekitarnya,” kata Yoppie Palestiano.

Jersey perdana Sales United FC ini, bercorak putih untuk para pemain dan hitam untuk penjaga gawang atau keeper. Di bagian lengan hingga bahu, terdapat corak beragam warna. Logo sponsor berada di bagian dada para pemain.

“Warna yang berbeda-beda itu menandakan keberagaman. Meski sales yang berbeda-beda, namun kami disatukan oleh hobi yang sama yaitu futsal dan sepakbola,” terangnya.

Yoppie menambahkan, Sales United FC, sudah memiliki agenda rutin yakni setiap Minggu sore di stadion Madani Biromaru.

Sejauh ini, Sales United FC sambung Yoppie sudah menggelar beberapa laga persahabatan dengan club-club sepakbola dan futsal yang sudah lebih dulu terbentuk. Nantinya kata Yoppie, karena Sales United FC diisi oleh anggota yang rata-rata berumur 35 tahun, maka Sales United FC juga akan mencari lawan yang sebanding.

“Karena kita hanya untuk olahraga, kesehatan dan having fun serta menyalurkan hobi,” ucap Yoppie yang juga merupakan Asst Area Sales Manager Taco.

Sales United FC juga memiliki media sosial resmi di Instagram yakni salesunited.fc sehingga seluruh aktivitas Sales United FC dapat dipantau di media sosial resminya dan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama club futsal dan sepakbola di Kota Palu dan sekitarnya. DIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *