Saat Memancing, Seorang Polisi Temukan Mayat Terapung di Laut

oleh -
Pihak kepolisian saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di laut. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Saat memancing bersama ketiga orang temannya, seorang polisi, Gede menemukan mayat terapung di laut sekira pukul 09.30 Wita di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Palu Timur, dengan kondisi tubuh tidak lengkap lagi dan sudah menjadi tenggkorak.

“Pada saat saya memancing dengan ketiga teman saya, tiba-tiba ada yang mengambang saya mengira kayu, namun ketika kami mendekat ternyata mayat,”ujar Gede, saat ditemui sultengnews, di tempat kejadian, Rabu (23/09/2020).

Dikatakan, dirinya langsung menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur untuk memberitahukan sekaitan dengan penemuan mayat.

“Kami juga inisiatif tarik ke pinggir pantai untuk supaya mayat itu bisa dengan mudah di evakuasi,”ucapnya.

Sementara itu, Polsek Palu Timur melalui KSPKT 1 Polsek Palu Timur, Andy Sapada menerangkan, setelah pihaknya turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah menemukan mayat dalam keadaan kondisi tubuh sudah tidak lengkap dan tanpa identitas.

“Saat ini mayat sudah kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di visum,”terangnya.

“Selanjutnya kami akan menunggu jika ada pihak keluarga yang merasa kehilangan, untuk segera datang ke rumah sakit Bhayangkara,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *