Rusdy Targetkan Kemenangan 60 Persen Suara Pada Pilgub Sulteng 2020

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menargetkan 69;% kemenangan pada Pilgub Sulteng 2020. Angka ini merujuk dari rilis hasil survei yang dilakukan Poltracking Indonesia bahwa elektabilitas pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir (56.896) jauh lebih unggul dari Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala (25.0%),

“Jadi bila hasil ini bisa terus stabil bersama semua elemen pendukung mulai dari tim koalisi, relawan, dan simpatisan. Upaya ini kita bisa berhasil mencapai 56 persen dibanding kalau kita bisa kejar lagi sampai 60 persen,” kata Rusdy saat ditemui di Kota Palu.

Lebih lanjut, Rusdy mengaku begitu bersyukur bila perolehan elektabilitasnya bisa mencapai 50 persen lebih. Bahkan, ia menduga akan ada kejuatan besar terkait perolehan suaranya pada Pilgub Sulteng nanti.

Mantan Wali Kota Palu dua priode ini menyampaikan, bahwa perolehan suara akan semakin solid. Terlebih bila seluruh elemen tim pemenangan Rusdy – Ma’mun bisa kompak untuk menjaring suara masyarakat.

Oleh sebab itu dia menilai, bahwa partai koalisi telah mempu mengorganisir setiap kader dan relawannya dengan baik. Sehingga hasil survei tersebut merupakan gambaran nyata kerja kerjas yang sudah dilakukan selama ini.

“Kita melihat bahwa semua partai terlibat aktif. Saya melihat semua mempunyai juru kampanye yang kompeten turun ke masyarakat,” sambungnya.

Karenanya dia berharap, agar seluruh elemen yang ada dapat konsisten mempertahankan kinerjanya. Dengan begitu tujuan kemenangan yang sudah lama diidamkan masyarakat dapat segera diwujudkan.

“Harapan, kita makin tambah dan pertebal Kemenangan. Supaya memberikan gambaran bahwa kita pantas untuk jadi gubernur,” tutup Rusdy. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *