Rusdy Mastura : CP-RM Harus Jadi Lembaga Yang Punya Komitmen Membangun Sulteng

oleh -
Gubernur Sulteng Terpilih berdasarkan hasil hitung cepat, Rusdy Mastura saat sambutannya di Hotel Britzky Kota Palu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Terpilih berdasarkan hitung cepat, Rusdy Mastura mengharapkan Central Pemenangan Rusdy-Ma’mun (CP-RM) menjadi lembaga yang punya komitmen membangun Sulteng kedepan.

“CP-RM ke depan harus yakin bahwa CP-RM menjadi suatu lembaga yang betul-betul punya komitmen untuk kemajuan Sulawesi Tengah kedepan,” ucap Rusdy Mastura dalam sambutannya saat menghadiri acara syukuran CP-RM di Hotel Britzky Kota Palu, Senin (14/12/2020).

Menurut Cudi sapaan akrab Rusdy Mastura, Sulteng ini perlu perubahan. Kenapa dirinya menang dalam Pilkada, karena rakyat menginginkan perubahan, karena selama ini rakyat hanya merasa tidak ada perubahan. Menurut Cudi, bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak pintar, tapi pemerintahan tersebut tahu, hanya saja tidak berani menghadapi perubahan.

“Ada satu orang ibu tua di kampung di daerah Luwuk sana, waktu ditanya oleh teman kenapa ibu pilih Pak Cudi, lantas dia menjawab karena Pak Cudi memberikan janji. Sedangkan janji saja rakyat sudah percaya, apalagi jika kita wujudkan perubahan itu dalam sebuah kenyataan tentu warga akan sangat senang,” ujarnya.

“Karena adik-adik saya tidak mampu memberikan harapan, sehingga warga lebih memilih saya. Kalau mereka bisa memberikan harapan dan mereka bisa meyakinkan harapan itu kepada rakyat, mereka pasti menang, tapi mereka tidak bisa memberikan harapan-harapan itu,”tambah Cudi.

Diakhir sambutannya, Cudi juga meminta agar di doakan sehingga kelak bisa memimpin dengan baik, serta menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang jauh dari godaan setan, sehingga bisa membawa Sulteng kedepan lebih baik. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *