Rusdy – Ma’mun Rela Tembus Hujan Demi Penuhi Panggilan Rakyat

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura diangkat oleh para pendukungnya ke lokasi kampanye. Meski diguyur hujan deras, tak melunturkan semangat Rusdy Mastura untuk bertemu masyarakat. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Safari kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir terus berlanjut. Meski cuaca dalam kondisi hujan semangat Paslon nomor urut 2 ini tidak pernah surut demi memenuhi panggilan masyarakat.

Rusdy mengatakan, rakyat merupakan objek utama dalam melakukan pembangunan sebuah wilayah. Sebab hal tersebut sudah menjadi kewajiban untuknya hadir bertemu langsung dengan masyarakat.

Baginya semua objek pembangunan harus bermuara pada kepentingan masyarakat. Sehingga kedepan setiap pembangunan yang dilakukan bisa langsung dirasakan masyarakat.

“Tidak ada alasan, rakyat itu objek utama dalam pembangunan. Jadi dengarkan suara rakyat, datangi dan bertatap muka langsung dengan rakyat,” ujar Rusdy saat ditemui di Parigi Moutong, Sulteng.

Rusdy juga bertekad akan melibatkan semua elemen masyarakat dalam memimpin Provinsi Sulawesi Tengah. Dengan begitu dirinya bisa melahirkan program maupun kebijakan yang benar – benar datang dari rakyat.

Untuk itu dirinya meminta do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulteng agar dapat sukses dalam mengikuti Pemilihan Gubernur Sulteng 2020. Karena baginya do’a dari masyarakat khususnya rakyat kecil merupakan kekuatan besar yang selalu didengar Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya meminta do’a dan dukungan dari kalian – kalian semua masyarakat. Saya percaya do’a dari rakyat sangan mustajab sehingga menjadikan saya pemimpin yang amanah,” pungkasnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *