Rombongan Studi Banding Pemkab Pangkajene dan Kepulauan Provinsi Sulsel Diterima Wakil Wali Kota Palu

oleh -
oleh
Wakil Wali Kota Palu saat menyerahkan Cendramata kepada Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan. FOTO : Humas Pemkot Yusuf

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp, PK, M.Kes menerima kunjungan Studi Banding Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Propinsi Sulsel. Rombongan diterima di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin (7/11/2022) pukul 12.00 Wita.

Rombongan Pemkab Pangkep dipimpin Wakil Bupati Pangkajene Kepulauan Syahban Sammana, S.H, hadir pula pejabat Satpol PP, Badan Pendapatan Daerah, Damkar dan pejabat Diskominfo Pangkep.

Sejumlah agenda dari Diskominfo jadi bagian dari study banding yakni terkait penggunaan sertifikat elektronik (tanda tangan elektronik) dan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Dari Bapenda terkait PAD, Satpol PP terkait dana bagi hasil cukai rokok.

Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang telah memilih Kota Palu untuk study banding.

“Tentunya kegiatan pertemuan ini jadi hal yang sangat bagus sebab kita bisa saling sharing dan memberikan masukan untuk bersama-sama kita aplikasikan,” urai Wawali kepada SultengNews.com.

Wakil Wali Kota Palu pun menyampaikan secara garis besar progres pembangunan di kota Palu pasca bencana alam 28 September 2018 dan saat ini kota Palu dan sekitarnya cepat bangkit dan pulih kembali.

Selain itu setiap OPD harus buat inovasi, program tandatangan elektronik, selain itu program Palu Adipura, Palu sehat yang di dalamnya jadi bagian dari 53 program.(*/ZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.